Netizen Dibikin Salfok, Sylvia Genpati Pamer Gerakan Kencangkan Bokong

Okezone, Tim Okezone
Sylvia Genpati (Foto: @sylviagenpati/Instagram)


JAKARTA, INEWSTTU.ID--Ada-ada saja gayang yang dibuat Sylvia Genpati untuk mencuri perhatian netizen lewat unggahan videonya di Instagram.

Sylvia Genpati memang tak hanya cantik, tetapi juga memilki body goals yang seksi. Ini tak lepas dari Sylvia Genpati yang rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Dibalik niatnya saat rajin berolahraga, Potret perempuan yang juga seorang model ini saat berolahraga membuat netizen gagal fokus.


Sylvia Genpati

Seperti yang terlihat pada unggahan video Instagram perempuan berusia 29 tahun tersebut. "Push your limits! #BootyWorkout," tulis Sylvia Genpati pada caption unggahan videonya yang mendapat 6.900 like dari pengguna Instagram.

Sylvia Genpati

Dalam video tersebut, Sylvia Genpati mengenakan tanktop olahraga warna putih dipadukan legging sporty dan sneakers. Rambutnya dijepit ke belakang agar tidak menggangu saat workout.

Dia tampak fokus melakukan gerakan latihan untuk mengencangkan bokong. Tak heran jika Sylvia Genpati memiliki bokong kencang yang menjadi idaman sebagian besar perempuan.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network