Kafe di Depok Ini Manjakan Pengunjung Dengan Konsep Seperti Tengah Bertamu

Aprodithe Kyrie EWC
Ruang Namu di Depok, dengan pernak-pernik tradisional, mengusung konsep bertamu untuk memanjakan pengunjungnya. Foto: Aprodithe Kyrie EWC/iNewsDepok.


DEPOK, iNewsTTU.id - Sebuah Kafe yang terletak di Jalan Ciliwung No 10 Kemiri Muka, Beji, Depok ini memiliki misi memanjakan pengunjungnya. Caranya dengan membuat pengunjung seperti tengah bertamu, jadilah namanya, Kafe Ruang Namu.

Mohammad Jono, pemilik sekaligus manajer Ruang Namu pu menceritakan konsep yang dilakukannya pada cafe tersebut.

"Namanya Ruang Namu supaya pengunjung ngerasa kayak bertamu kerumah orang, bukan hanya dianggap sebagai coffee shop biasa," kata Jono, seperti yang dikutip dari iNewsDepok.

Dia menjelaskan, Konsep yang diusung terasa pas dengan properti Ruang Namu. Sebuah Rumah Joglo, lengkap dengan pernak-pernik antik tradisional.

Mayoritas properti terbuat dari kayu motif antik, pengunjung dijamin akan betah lama-lama untuk bersantai sambil menikmati kopi dan hidangan khas.

Menunya perpaduan tradisional dan western. Menu tradisional antara lain nasi kulit dan nasi jeruk paru. Sedangkan makanan western terdapat mac and cheesse dan pasta carbonara.

Pengembangan menu terus dilakukan. "Kita sedang proses untuk mengeluarkan dessert baru seperti waffle, pancake dan lainnya," ungkap Jono.

Peluncuran menu baru akan dilakukan awal bulan depan. Jono berharap kehadiran menu baru akan membuat tamunya makin betah berlama-lama di Ruang Namu.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network