get app
inews
Aa Read Next : Letkol Arh Reindi: Momen HUT TNI ke-79 Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat di Perbatasan RI-RDTL

Dandim 1618 TTU Pimpin Upacara HUT TNI ke-79 di Kefamenanu dan Siap Kawal Pilkada 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 | 09:42 WIB
header img
Dandim 1618 TTU, Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto Pimpin Upacara HUT TNI ke-79 di Kefamenanu pada Sabtu, 05/10/2024. Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos.

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto, Dandim 1618/TTU, memimpin upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang dilaksanakan di Makodim 1618/TTU dan membacakan amanat Panglima TNI dihadapan ratusan prajurit TNI.

Mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju", upacara ini menjadi momentum penting untuk menegaskan peran TNI dalam mendukung pembangunan dan keamanan di daerah.

Dalam sambutannya, Letkol Didit menekankan pentingnya peran TNI dalam mengawal pemerintah daerah, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga semua kalangan dapat berpartisipasi dalam Pilkada dengan baik," ujarnya, Sabtu (05/10/2024).

Sebagai bagian dari perayaan HUT TNI ke-79, sejumlah kegiatan telah dirancang, baik yang dilaksanakan oleh pimpinan atas maupun kegiatan internal. Salah satunya adalah lomba peraturan baris-berbaris (PBB) yang melibatkan siswa SMP dan SMA di Kabupaten TTU.

Upacara dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukshon, Pjs Bupati TTU, Eusabius Binsasi, Dansatgas Sektor Barat Arhanud 15/DBY, Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugroho serta Forkopimda dan ratusan anggota TNI.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut