get app
inews
Aa Read Next : Kombes Aldinan : Berkas Perkara AS Penganiaya Istri hingga Tewas Secepatnya Dirampungkan

Ini Filosofi Nomor Lima bagi dr. Chris Widodo dan Serena Francis

Senin, 23 September 2024 | 15:40 WIB
header img
Ketua KPU Kota Kupang, Ismael Manoe ( kiri) menyerahkan nomor urut 5 pada Paslon dr. Christian Widodo dan Serena Francis. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang telah selesai menetapkan nomor urut pasangan calon yang akan mengikuti Pilkada Kota Kupang 2024-2029 pada 27 November 2024 mendatang, hal ini ditetapkan dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2024, Senin (23/9/2024).

Nomor urut 1 didapat oleh pasangan calon Alex Foenay- Isyak Nuka ( ASIK), nomor urut 2 pasangan Jonas Salean- Sukardan Aloysius ( SAHABAT), nomor urut 3 pasangan George Hadjoh- Theodora Ewalda Taek ( GACOR), nomor urut 4 pasangan Jefri Riwu Kore - Lusia Adinda Lebu Raya ( GASS) dan nomor urut 5 Pasangan dr. Christian Widodo dan Serena Francis ( CSan).

Menanggapi nomor urut 5 yang didapatnya dr. Christian Widodo dan Serena Francis mengatakan nomor urut lima tersebut telah sesuai dengan salam tos CSan dan identik dengan Pancasila.

" Puji Tuhan dapat nomor lima dan hal ini sejalan dengan tos ala CSan dan angka lima ini identik dengan Lima Sila Pancasila, mari kita ciptakan Pilkada Kota Kupang yang aman dan damai," Ujar dr. Chris.

Sementara itu Serena Francis Calon Wakil Walikota Kupang yang mewakili Gen Z ( Generasi Z _red) mengajak semua kaum muda untuk menggunakan hak pilih pada 27 November 2024 mendatang, karena suara anak muda menentukan perubahan Kota Kupang.

" Mewakili Generasi Z, saya mengajak seluruh kaum muda menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 27 November 2024, karena suara kita menentukan perubahan Kota Kupang lima tahun ke depan, kami berdua ( dr. Chris_ red)
mengajak kita semua ciptakan pilkada damai, tanpa berita hoax, tanpa kampanye hitam, tanpa politik SARA dan mari berpolitik dengan santun dan riang gembira," pungkas Serena.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut