get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetapkan Agustinus Siki Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU Periode 2024-2029

Kapolres TTU dan Polantas Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke-69

Senin, 23 September 2024 | 09:32 WIB
header img
Satlantas Polres TTU anjangsana ke purnawirawan dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-69 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres TTU mengadakan kegiatan anjangsana kepada para purnawirawan yang pernah bertugas di Satuan Lalu Lintas, pada Minggu, 22 September 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Mukhson, didampingi oleh Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, serta anggota Satlantas lainnya.

Anjangsana dilaksanakan di kediaman tiga purnawirawan, yaitu Iptu (Purn) Antonio Pereira di Jalan Timor Raya Km. 9, Ipda (Purn) Yoseph Garin di Jalan Kartini, dan Ipda (Purn) Marthinus Seran di Jalan Ahmad Yani, semua berada di Kota Kefamenanu.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson mengatakan, purnawirawan merupakan sosok yang dapat memberikan nasihat berharga bagi anggota aktif dalam menjalankan tugas kepolisian.

Purnawirawan, menurut AKBP Mukhson, adalah contoh nyata bagi personel aktif, yang berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik dan tanpa catatan negatif.

"Sehingga kedatangan kita di sini, beliau-beliau memberikan nasehat dan tips bagaimana kita bisa dicintai oleh masyarakat, karena saat ini Polri harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP Mukhson, Minggu (22/09/2024).

Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, menjelaskan bahwa anjangsana ini juga bertujuan untuk memberikan penghormatan dan apresiasi kepada para purnawirawan yang telah mengabdikan diri menjaga keamanan dan ketertiban selama bertugas.

"Kegiatan ini memastikan bahwa para purnawirawan tetap merasakan perhatian dari institusi yang pernah mereka layani," ujarnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan anggota aktif dapat terinspirasi untuk terus melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab, sekaligus menjaga silaturahmi dengan para purnawirawan yang telah berkontribusi dalam pembangunan institusi kepolisian.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut