get app
inews
Aa Read Next : Diduga Mabuk Miras, Oknum Polisi di Polres Sikka Tabrak Warga hingga Tewas

Geger! 4 Oknum Polisi Polres Sikka Berlaga Koboi Todongkan Pistol ke Ibu Rumah Tangga 

Kamis, 19 September 2024 | 11:38 WIB
header img
Empat oknum polisi Polres Sikka menodongkan senjata api ke seorang ibu rumah tangga pada pada Selasa, 17 September 2024. Korban adalah Elisabet Elvina. Foto: Joni Nura

SIKKA, iNewsTTU.id - Empat oknum polisi Polres Sikka berlaga koboi menodongkan senjata api ke seorang ibu rumah tangga pada pada Selasa, 17 September 2024. Korban adalah Elisabet Elvina warga Desa Tana Duen, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka. Elisabet Elvina sudah melaporkan kasus itu ke Mapolres Sikka 

Elisabet Elvina menceritakan kasus itu saat ditemui di kediamannya di Bolawolon, Desa Tana Duen. Elvina  mengatakan, dia dan ibunya saat itu  sedang bersiap untuk makan siang di belakang rumah dan datang empat pria tak dikenal datang dengan mobil sedan berwarna silver.

Mereka mengaku sebagai intel dari Polres Sikka dan langsung menanyakan keberadaan seseorang bernama Nelu, setelah melihat sepeda motor terparkir di depan kios milik Elvina. Para pria tersebut menuduh Nelu terlibat dalam pencurian barang elektronik di Kota Maumere.

Meski Elvina telah memberikan izin untuk memeriksa rumahnya, para pria itu menolak dan terus mendesaknya untuk mengakui keberadaan Nelu. Salah satu dari mereka kemudian mengeluarkan pistol dan mengancam Elvina, mengatakan bahwa sudah ada tiga orang yang mereka tembak di dalam mobil. Namun, Elvina dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak takut karena tidak merasa bersalah.

Insiden memuncak ketika salah satu oknum polisi secara kasar membanting bale-bale yang dipenuhi makanan keluarga dan menodongkan pistol ke arah Elvina. Tindakan ini menimbulkan trauma mendalam bagi keluarga Elvina, yang merasa terancam dan diperlakukan dengan kasar oleh aparat.

Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M., ketika dimintai tanggapan, menyatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi mengenai kejadian ini dan akan memastikan kebenarannya terlebih dahulu. Hingga saat ini, Elvina mengaku masih merasa takut dan terancam atas insiden tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut