get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetapkan Agustinus Siki Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU Periode 2024-2029

Silaturahmi dengan INTAN, Dandim 1618 TTU: Insan Pers sebagai Jembatan Pemerintah dan Rakyat

Jum'at, 06 September 2024 | 16:35 WIB
header img
Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto bersilaturahmi dengan awak media INTAN TTU (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

Sebagai contoh, Letkol Arm. Didit menyebutkan pembangunan SDN Kecil Banu di Desa Tasinifu yang sebelumnya kurang mendapatkan perhatian.

Berkat liputan media, KASAD TNI AD akhirnya mengetahui kebutuhan pembangunan di sekolah tersebut dan memerintahkan Kodim TTU untuk melakukan perbaikan.

"Jika bukan karena peran media, mungkin pembangunan sekolah ini tidak akan terdeteksi. Kami berharap kolaborasi yang baik dengan media akan terus menghasilkan ide dan gagasan positif untuk kemajuan Kabupaten TTU," tambahnya.

Ketua INTAN TTU, Juventus Abi, menyambut baik inisiatif positif yang telah dilakukan oleh TNI terhadap masyarakat TTU. Ia menyoroti berbagai kegiatan TNI, termasuk perhatian terhadap pendidikan, distribusi sembako, dan pembangunan sumur bor untuk mengatasi krisis air bersih.

"Banyak manfaat yang sudah dirasakan masyarakat dari kegiatan-kegiatan TNI, dan kami berharap kolaborasi ini terus terjaga dan berkembang," kata Juventus Abi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut