get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Melki Laka Lena : Penggunaan Kartu BPJS Kesehatan Tidak Cuma saat Sakit

Selasa, 03 September 2024 | 08:39 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena (Depan) dan Kepala BPJS Kabupaten Kupang, Viktor Marunduri ( belakang) saat sosialisasi Program JKN. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena atau Melki Laka Lena melakukan sosialisasi Program Jaminan Kesehatan bersama BPJS Kesehatan Kupang di Gereja GMIT Betel Nitneo, Bolok, Kabupaten Kupang, Selasa (3/9/2024) Pagi.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala BPJS Kabupaten Kupang, Viktor Marunduri dan dihadiri oleh ratusan warga Bolok dan sekitarnya.

Melki Laka Lena mengajak seluruh warga yang hadir untuk menggunakan kartu BPJS Kesehatan, saat sehat maupun sakit, ia mencontohkan kartu BPJS bisa dipakai untuk mengecek kesehatan saat masih sehat untuk mendeteksi penyakit dalam tubuh, karena mencegah lebih baik dari mengobati.

" Kartu BPJS Kesehatan bisa dipakai untuk mengecek ke fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS saat masih sehat untuk mendeteksi penyakit dalam tubuh, karena mencegah lebih baik daripada mengobati, kita bisa pakai untuk medical check up agar tahu tubuh kita sehat atau tidak, jadi bukan saat sakit saja baru kita gunakan," ujar Melki.


 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut