get app
inews
Aa Read Next : Pipa Air Bersih Putus di Kefa, Pemilik Excavator dan Pengelola Proyek saling Lempar Tanggungjawab

Difasilitasi Bhabinkamtibmas Maubeli, Perbaikan Pipa Air Sukses Pasokan Lancar

Selasa, 03 September 2024 | 08:17 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Maubeli, Bripka Andi Panie bersama Petugas PDAM sedang memperbaiki pipa air yang dirusak oleh pengelola Proyek di kompleks KPU Lama. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Kerusakan pipa air yang menyebabkan pasokan air bersih terhenti di Kelurahan Maubeli akhirnya teratasi. Berkat fasilitasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, Bripka Andi Panie, pasokan air bersih sudah kembali mengalir ke rumah-rumah warga sejak Senin kemarin. Meski begitu, beberapa masalah teknis terkait kualitas pipa masih ditemukan.

Setelah sepekan mengalami krisis air bersih akibat kerusakan pipa, warga Kelurahan Maubeli akhirnya bisa bernapas lega. Pasokan air bersih yang sempat terhenti kini kembali mengalir berkat perbaikan yang difasilitasi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, Bripka Andi Panie.

Sebe, salah satu warga Maubeli mengapresiasi respons Bripka Andi Panie yang peduli akan masalah sosial yang terjadi di wilayah binaannya.

"Terimakasih kepada pak bhabinkamtibmas yang sangat respon terhadap persoalan sosial yang terjadi di wilayah maubeli, jaringan pipa air yang sempat dirusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab akhirnya sudah tertasi, air sudah megalir,"ungkapnya.

Namun sesuai hasil pantauan media ini di lokasi kerusakan, masih ada beberapa titik yang bocor akibat pipa air yang diganti oleh pengelola proyek pembersihan kompleks KPU lama tidak sesuai dengan spek hingga masih ada kebocoran, terlihat beberapa petugas PDAM sedang memperbaiki jaringan air yang masih bocor.

Bripka Andi Panie yang dikonfirmasi mengatakan itu adalah tugas utamanya sebagai Bhabinkamtibmas.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut