get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan INTAN, Dandim 1618 TTU: Insan Pers sebagai Jembatan Pemerintah dan Rakyat

Paket Temneno Deklarasikan Kemenangan dengan Dukungan PSI, Golkar, dan Gerindra Jelang Pendaftaran

Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:51 WIB
header img
Paket Temneno Tentram (Foto: Istimewa).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU) untuk periode 2024-2029, Fransiskus Xaverius Dwiyanto Tantri Senak dan Yohanes Gabriel Amsikan, dengan tag line "Temneno Tentram," menggelar deklarasi politik di Sekretariat DPD II Golkar TTU pada Rabu (28/08/2024).

Acara ini didukung oleh koalisi Partai Golkar, PSI, dan Gerindra, dan dilaksanakan menjelang pendaftaran resmi calon Paket Temeneno yang rencananya akan berlangsung pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Deklarasi dimulai pada pukul 15:00 WITA dan berlangsung hingga pukul 17:00 WITA, dengan massa yang telah hadir sejak siang hari, sekitar pukul 11:00 WITA.

Acara ini dihadiri oleh para ketua partai dari koalisi, termasuk Ketua DPD II Golkar TTU, Kristoforus Efi, Ketua DPD PSI TTU, Yohanes To, dan Ketua DPD Gerindra TTU, Felix Anunu. Selain itu, acara tersebut juga menyertakan orasi politik dari pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Dalam orasinya, Fransiskus Xaverius Dwiyanto Tantri Senak mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi infrastruktur dan perekonomian di Kabupaten TTU.

Ia mencatat adanya jalan yang rusak, sistem drainase yang tidak memadai, serta stagnasi dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

“Masalah-masalah ini harus diatasi dari tingkat desa. Kami ingin memastikan bahwa rakyat memiliki ekonomi yang lebih baik, setidaknya ketika mereka membuka dompet, mereka menemukan isinya, terutama dari sektor pertanian,” ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut