get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Konsolidasi Gerindra Kota Kupang Jelang Pendaftaran Cris Widodo dan Serena Francis

Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:25 WIB
header img
Konsolidasi partai Gerindra dan PSI jelang pendaftaran dr. Cris Widodo dan Serena Francis ke KPU Kota Kupang. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Kota Kupang menggelar konsolidasi jelang pendaftaran calon Walikota Kupang Christian Widodo dan Calon Wakil Walikota Kupang Serena Francis, Selasa (27/8/2024) di Hotel Harper Kupang.

Dalam jumpa pers bersama media dr.Cristian Widodo mengatakan kegiatan ini adalah pemantapan jelang pendaftaran calon dengan tagline " CS" ini bersama seluruh pengurus DPC hingga Anak Ranting partai pengusung yakni Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) dan Partai Gerindra sebelum mendaftarkan diri pada KPU Kota Kupang, Rabu (28/8/2024) esok.

" Hari ini persiapan kita konsolidasi partai Gerindra dan PSI dalam rangka persiapan pendaftaran besok, kita mulai kumpul jam 09.00 Wita di Taman Nostalgia lalu kemudian kita deklarasi di sana dan kemudian jam 13.00 Wita kita beranjak menuju KPU Kota Kupang untuk mendaftar," Ujar dr. Cris Widodo.

Ia juga menambahkan akan ada sekitar 700 sampai 1000 massa pendukung yang akan mengantar mereka serta pada proses pendaftaran nanti dihiasi dengan baju adat seluruh etnis yang ada di NTT.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut