get app
inews
Aa Read Next : Miris, Terduga Perusak Hutan Lindung di Sabu Raijua masih Bebas Berkeliaran

Bank NTT Ajak Masyarakat Sabu Raijua Taat Bayar Pajak

Senin, 19 Agustus 2024 | 07:26 WIB
header img
Sakaria Koli (tengah) bersama staf Bank NTT. Foto : iNewsTTU.id/Dedy Lay Doma

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) atau yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Bank NTT setiap tahun ikut membuka stand di lokasi perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di sabu raijua khususnya. 

Demikian juga Tahun ini, BPD NTT turut serta dalam memeriahkan HUT RI ke-79 seraya ingin mengkampanyekan program kerjanya di tahun ini.

Menurut salah seorang staf Bank NTT Sakaria Koli kepada iNewsTTU.id, Bank NTT akan selalu hadir untuk memeriahkan setiap perayaan apapun di sabu raijua termasuk hut ri kali ini sambil ingin memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa menabung di Bank NTT, sama dengan membangun NTT

Selain itu Sakaria juga katakan bahwa Bank NTT kini hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membayar pajak dimana masyarakat bisa membayar pajak melalui online di aplikasi Be Pung Mobile, atau melalui teler di semua cabang dan cabang pembantu maupun kantor kas bank NTT.

"Bank NTT hadir untuk bersama masyarakat dan berikan kemudahan bagi yang ingin bayar pajak, bisa lewat bank ntt mobile tanpa biaya tambahan"

Untuk itu dia mengajak semua masyarakat wajib bayar pajak demi pembangunan sabu raijua, apalagi di bank ntt, Kabupaten ini merupakan salah satu pemegang saham.

Selain itu dia juga mengajak semua masyarakat sabu raijua untuk menabung di bank ntt karena menabung di bank itu, sama dengan membangun NTT.

"Mari menabung di bank NTT karena semakin banyak kita menabung, maka di situ ada andil kita untuk membangun NTT" Tutupnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut