get app
inews
Aa Read Next : Diduga Mabuk Miras, Oknum Polisi di Polres Sikka Tabrak Warga hingga Tewas

Peroleh Penghargaan Prestisius se-Asia, Brigjen Kamlasi Persembahkan untuk NTT

Minggu, 11 Agustus 2024 | 12:43 WIB
header img
Brigadir Jenderal Simon Petrus Kamlasi (SPK) meraih penghargaan bergengsi "Inspiring Professional & Leadership Award 2024" untuk se-Asia. Foto: Istimewa


JAKARTA, iNewsTTU.id - Brigadir Jenderal Simon Petrus Kamlasi (SPK) telah meraih penghargaan bergengsi "Inspiring Professional & Leadership Award 2024" untuk se-Asia. Penghargaan itu diberikan oleh Indonesia Award Magazine. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kepemimpinan dan dedikasi luar biasa Brigjen Kamlasi dalam bidang profesionalisme.

Dalam pernyataan resminya, Brigjen Kamlasi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada penyelenggara serta istri yang selalu mendukung perjalanan kariernya.

"Saya sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara dan istri saya yang selalu setia mendampingi saya. Penghargaan ini saya persembahkan khusus untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur," ujar Brigjen Kamlasi, yang juga merupakan calon dalam Pemilihan Gubernur NTT 2024-2029.

Acara penyerahan penghargaan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Agustus 2024, pukul 18.00-21.00 WIB di Grand Mercure Hotel Kemayoran, Jakarta. Penghargaan tersebut bertujuan mengakui individu yang menunjukkan tanggung jawab, kualitas, dan keberhasilan tinggi dalam profesionalisme mereka.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut