get app
inews
Aa Read Next : Miris, Terduga Perusak Hutan Lindung di Sabu Raijua masih Bebas Berkeliaran

Anggota DPRD Sabu Raijua minta Masyarakat Laporkan Dugaan Penyelewengan Dana Desa

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 14:53 WIB
header img
Yerdinas Djita. Foto : Istimewa

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Anggota DPRD dari Partai Golkar Yerdinas Djita katakan dirinya mengecam keras jika ada oknum Kepala desa yang menyelewengkan Dana Desa sebab Dana Desa, sejatinya diperuntukkan demi kesejahteraan masyarakat di dalam Desa.

Demikian ia sampaikan ketika dimintai komentarnya melalui sambungan telepon sabtu 10 agustus 2024 terkait banyaknya dugaan Penyelewengan dana desa di Kabupaten sabu raijua.

Yerdinas minta, agar Aparat Penegak Hukum jangan main-main untuk menangani kasus tersebut supaya dapat memberikan efek jera serta tidak menimbulkan kerugian negara dan masyarakat.

'"Kalau terbukti saya juga tidak main-main jadi saya minta aparat penegak hukum harus serius supaya bisa kasi efek jera untuk para kepala desa yang mungkin bikin Penyelewengan " Ujar Yerdinas 

 

Dia juga katakan akan selalu berikan informasi jika ia temukan sembari minta agar masyarakat terus pro aktif mengawal pembangunan di desa dan jika ada dugaan Penyelewengan diharapkan langsung melaporkan hal tersebut karena dprd sabu raijua akan terus mengawal.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut