get app
inews
Aa Read Next : Kapolres TTS Sambut 20 Bintara Remaja Polri dari Polda NTT dengan Tradisi Siram Kembang

Partai Gerindra TTS Resmi Dukung Paket BUMY Maju Bertarung dalam Pilkada 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 | 20:09 WIB
header img
Partai Gerindra TTS Resmi Dukung Paket BUMY Maju Bertarung dalam Pilkada 2024. Foto istimewa

SOE, iNewsTTU.id-- DPC Partai Gerindra Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) resmi mendukung Paket BUMY menandai langkah penting dalam politik lokal. Dukungan resmi ini, diumumkan oleh Ketua DPC Gerindra TTS, Arsianus Nenobahan, pada 26 Juli 2024, menyatakan bahwa Buce dan Lioe akan maju sebagai calon Bupati, dengan Army Konay sebagai calon Wakil Bupati.

Arsianus Nenobahan menyampaikan bahwa proses administrasi untuk memastikan Surat Keputusan (SK) resmi dari Partai Gerindra sedang berlangsung. Langkah ini akan menegaskan dukungan partai dan memvalidasi pencalonan mereka, diikuti oleh konsolidasi internal partai untuk memenangkan Paket BUMY.

Army Konay, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati TTS dan Ketua DPD Partai NasDem TTS, menyatakan terima kasih kepada Partai Gerindra atas dukungan tersebut dan mengungkapkan kesiapannya untuk mengundurkan diri dari Partai NasDem. 

Dengan keputusan ini, dinamika politik di Kabupaten TTS menjelang pemilihan menjadi semakin menarik, dan masyarakat menantikan visi dan misi yang akan ditawarkan oleh Paket BUMY untuk pembangunan daerah.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut