get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Duet Melki Laka Lena dan Johanis Asadoma di Pilgub NTT Kian Terang Benderang

Kamis, 01 Agustus 2024 | 19:03 WIB
header img
Surat rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk duet Calon Gubernur Melki Laka Lena dan Calon Wakil Gubernur NTT, Johanis Asadoma. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto resmi menetapkan dan merekomendasi Irjen Pol (Purn) Johanis Asadoma sebagai bakal calon Wakil Gubernur mendampingi Melki Laka Lena sebagai calon gubernur NTT yang akan bertarung pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini tertuang dalam Rekomendasi nomor: 07.1019/Rekom/DPP-Gerindra/2024 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzadi tertanggal 24 Juli 2024 dan merekomendasikan Johanis Asadoma untuk berpasangan dengan Calon Gubernur yang diusung Partai Golkar, Melkiades Laka Lena.

Dalam rekomendasi tersebut DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai bakal Calon Gubernur dan Johanis Asadoma, sebagai bakal calon wakil gubernur NTT yang ditugaskan oleh DPP Partai Gerindra.

Johanis Asadoma sendiri menyatakan siap berpasangan dengan Melki Laka Lena pada kontestasi Pilgub NTT 2024-2029.

" Saya siap menjalankan keputusan dan kepercayaan partai," Tegas Johni.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut