get app
inews
Aa Read Next : Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU akan Jalani Tes Kesehatan di Rumah Sakit dr. Ben Mboi Kupang

Gong Paket Tulus Resmi Ditabuh di Pilkada Kabupaten TTU, SK Langsung Diserahkan oleh DPP Parpol

Minggu, 28 Juli 2024 | 07:45 WIB
header img
Deklarasi Paket Tulus dalam Pilkada TTU 2024 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

Ia juga menekankan bahwa pencapaian ini bukan hanya hasil dari usahanya dalam melobi partai politik, tetapi juga merupakan hasil dari dukungan doa, Tuhan, alam, dan leluhur.

"Kami dianggap tidak dihitung, sebagai orang non-partai. Namun ternyata, analisa di daerah tidak selalu sama dengan kepentingan di pusat," ujarnya.

Setelah deklarasi, tim TULUS akan mulai bekerja hingga pendaftaran calon pada 27 Agustus 2024. Menariknya, tanggal 27 yang dipilih untuk deklarasi, pendaftaran, dan pemilihan, diyakini sebagai pertanda keberuntungan.

"Ini luar biasa. Jadi hal yang tidak kita rencanakan tetapi ini ternyata beruntun jatuh di tanggal yang sama. Jadi saya juga tidak berpikir bahwa ternyata ini beruntun," tambahnya.

"Ini artinya mudah-mudahan adalah momen kemenangan yang akan kita raih ke depan dan tentunya bukan cuma ucapan tetapi harus juga dengan usaha," tutup purnawiran TNI itu.

Diketahui deklarasi itu juga dihadiri oleh pengurus PKB dan PAN Kabupaten TTU serta ratusan pendukung yang siap memenangkan Paket Tulus menuju kursi Bupati TTU.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut