get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan INTAN, Dandim 1618 TTU: Insan Pers sebagai Jembatan Pemerintah dan Rakyat

Cabup TTU Falen Kebo Pulang dari Jakarta Bawa SK 2 Parpol dan Cawabup, Diarak Ratusan Pendukung

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:41 WIB
header img
Paslon Bupati Falentinus Kebo dan Wakil Bupati TTU Kamilus Elu saat disambut ratusan pendukung di Kefamenanu (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Pasangan Calon Bupati (Cabup) Falentinus Kebo dan Calon Wakil Bupati (cawabup) Timor Tengah Utara (TTU) Kamilus Elu kembali ke Kabupaten TTU setelah menerima SK resmi dari Partai PKB dan Partai PAN, setelah menjalani proses komunikasi politik selama 3 bulan di Jakarta.

Diketahui keduanya menjadi paslon yang pertama kali mengantongi SK Partai politik dalam pertarungan Pilkada 2024 di Kabupaten TTU.

Kedua tokoh ini dalam perjalanan dari Jakarta menuju Kefamenanu disambut dengan antusias oleh ratusan pendukung di Oeprigi, perbatasan antara Kabupaten TTU dan TTS, menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Setelah itu, pasangan ini diarak mengelilingi kota Kefamenanu dan akhirnya tiba di kediaman Falentinus Kebo di Kenari, Kecamatan Kota Kefamenanu sekitar pukul 16:00 WITA, disambut dengan tarian oleh para pendukung.

"Diluar dugaan ternyata simpatisan, pendukung, relawan dan keluarga yang dengan gembira karena suasana senang mereka memberikan suport dan itu menjadi bukti dukungan bagi kami," ujar Falentinus Kebo, Rabu (24/07/2024).

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut