get app
inews
Aa Read Next : Tukang Ojek di Kabupaten TTU Dipolisikan Gegara Gauli Remaja Berulang Kali di Kos dan Rumah

17 dari 20 Jamaah Haji Asal TTU Kembali dari Tanah Suci Disambut Haru

Kamis, 18 Juli 2024 | 09:06 WIB
header img
17 dari 20 Jamaah Haji Asal TTU Kembali dari Tanah Suci Disambut Haru.Foto:istimewa

Zarkoni juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten TTU yang telah membantu biaya tiket pesawat dan penginapan.

"Atas nama seluruh Jamaah Haji yang telah menunaikan Ibadah Haji tahun 2024, kami menyampaikan terima kasih berlimpah kepada Pemda TTU karena telah membantu biaya tiket pesawat dan biaya penginapan. Semoga ini terus dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang," ungkap Zarkoni.

Sementara itu, Asisten I Setda Kabupaten TTU, Drs. Yoseph Kuabib, mengucapkan selamat dan profisiat kepada para jamaah haji yang telah menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah.

Ia mengungkapkan bahwa ke-20 Jamaah Haji asal TTU telah melewati berbagai rintangan dan tantangan, baik fisik maupun mental, selama pelaksanaan Ibadah Haji tahun ini.

"Kami berharap, setelah pulang dari pelaksanaan Ibadah Haji ini, para jamaah dapat menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari, menebarkan kebaikan serta memperkuat Ukhuwah Islamiyah di tengah masyarakat," tutup Yoseph.

Kepulangan jamaah haji ini diharapkan membawa berkah dan semangat baru bagi masyarakat TTU, serta menjadi inspirasi bagi jamaah haji di masa mendatang.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut