get app
inews
Aa Read Next : IPeKB Kabupaten TTU Peringati Hari Keluarga Nasional dengan Jalan Santai dan Edukasi Kesehatan

Sempat Lowong, Dua Jabatan di Pemdes Batnes Timor Tengah Utara Akhirnya Terisi

Selasa, 02 Juli 2024 | 07:53 WIB
header img
Pelantikan dua pejabat Desa Batnes Theodora Bannase dan Maria Fatima Nenu di Kantor Desa batnes, Kecamatan Musi, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Senin, 1/7/2024. Foto: iNewsTTU.id/Seth


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Pemerintah Desa Batnes hari ini melantik perangkat desa baru untuk mengisi jabatan yang kosong, yaitu Kaur Pelayanan dan Kasipem.

Proses seleksi untuk pengisian jabatan tersebut meliputi tes tulis, tes komputer, dan tes wawancara, yang dilakukan oleh staf dari Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Sebelumnya, seleksi diikuti oleh empat peserta dari Desa Batnes, di mana dua orang terpilih dari hasil seleksi tersebut, yaitu Theodora Bannase dan Maria Fatima Nenu.

Kepala Desa Batnes, Yosep Tefnai, menyatakan, dua orang yang telah dilantik dapat membantu dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Batnes.

"Harapan saya adalah bahwa kehadiran mereka dapat membantu Pemdes terutama dalam manajemen dan yang paling penting adalah disiplin serta tanggung jawab dalam urusan pemerintahan, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat."Harap Yosep.

Theodora Bannase, yang dilantik sebagai Kaur Pelayanan, menyatakan terimakasih kepada pemkab TTU yang telah membuka kesempatan bagi mereka untuk ikut seleksi.

"Kami berterima kasih kepada Pemda TTU yang telah membuka lowongan dan kami telah melewati seleksi ketat sehingga kami dilantik hari ini."ungkap Theodora.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut