get app
inews
Aa Read Next : Polisi Diharapkan Jangan Kecewakan Masyarakat Pencari Keadilan Hukum

Polri Diminta Terus Lakukan Tugas Mulia untuk Jaga Keadilan Hukum

Minggu, 30 Juni 2024 | 09:20 WIB
header img
Polri Diminta Terus Lakukan Tugas Mulia untuk Jaga Keadilan Hukum. Foto: iNewsTTU.id/Dedy Laidoma

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) umumnya dan khususnya yang ditugaskan dalam wilayah hukum daerah terluar seperti Kabupaten sabu raijua yang terdapat dalam busur panah wilayah terluar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), diminta untuk terus memberikan pelayanan hukum tanpa pandang bulu dan jangan pernah ada kata lelah saat bekerja sebagai pengayom dan pelindung serta terus berkarya untuk dapat meningkatkan integritas dalam pengabdian dan pelayanan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten sabu raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Demikian dikatakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sabu Raijua Viktor Radamuri kepada iNews.id saat dimintai harapannya dalam perayaan hari ulang tahun bayangkara ke 78 tahun ini. (01 Juli 2024-Red)

"Khusus untuk Polres Sabu Raijua maju dan terus berkarya, tingkatkan integritas dalam pengabdian serta pelayanan sebagai pelindung dan penjaga Rai Hawu (Pulau Sabu & Raijua) tercinta" Ujar Viktor.


Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sabu Raijua Viktor Radamuri ucapkan selamat ulang tahun bayangkara ke 78. Foto : iNewsTTU.id/Istimewa

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut