get app
inews
Aa Read Next : Sambut HUT Bayangkara, Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Santai Bersama Polres Sabu Raijua

Cerita Keseruan Olahraga Bersama Polres Sabu Raijua, dari Joget Bareng hingga Kejutan Doorprize

Sabtu, 29 Juni 2024 | 10:15 WIB
header img
Kapolres Sabu Raijua AKBP Paulus Naatonis Bersama Ibu dan Wakapolres Kompol Novi Posu Bersama ibu Pose Bareng Dengan Pemenang Doorprize. Foto : iNewsTTU.id/Dedy Lay Doma

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Olahraga bersama yang diadakan Kepolisian Resort (Polres) Sabu Raijua bersama seluruh forkopimda dan masyarakat sabu raijua pada jumat 28 Juni 2024 kemarin dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 78 pada 1 Juli mendatang, masih menyisahkan kenangan indah dimana kegiatan yang di ikuti ribuan orang itu dimeriahkan hiburan artis lokal kota Kupang yang menggoyang halaman depan polres serta ada juga senam zumba dengan instruktur dari kota Kupang.

Terpantau iNews.id, saat penyanyi melakukan lagu-lagu dangdut sontak seluruh peserta baik itu yang muda maupun yang tua ikut bergoyang, demikian pula dengan semua anggota polres.

Betseba Nyola, Salah satu peserta yang dimintai komentarnya katakan perayaan HUT bayangkara Tahun ini memanf sangat meriah dan membuat masyarakat terlihat sangat dekat dengan anggota kepolisian tanpa sekat apapun sehingga ia harapkan agar ke depan polres terus melakukan kegiatan serupa untuk menghibur masyarakat.

Selain itu kata dia, yang lumayan membuat penasaran saat itu semua peserta menunggu kejutan siapa yang akan mendapatkan hadiah sepeda motor dan hadiah lain yang tak kalah menarik yang pada akhirnya sepeda motor tersebut didapat oleh seorang pemuda asal desa eimau kecamatan sabu tengah setelah melalui tahap pengundian. Sedangkan sebuah lemari es didapat oleh seorang ibu bayangkari, mesin cuci diraih oleh seorang dari desa menia, dan sebuah televisi didapat oleh seorang pemuda dari desa eimau juga. 

"Yang dapat motor itu memang dia punya keberuntungan sudah. Bangun pagi, ikut jalan santai tapi dapat sebuah motor gratis" Ujar Betseba

Untuk diketahui, dalam perayaan tersebut selain senam zumba dan jalan santai ada juga hiburan drama cerita rakyat "wara tada" yang dilakoni oleh sebuah sanggar budaya asal Kecamatan sabu Timur, pembagian hadiah kepada pemenang lomba peledo jara (Kuda menari) yang puncaknya pengundian kupon gratis yang dibagikan oleh anggota polres sabu raijua kepada semua peserta tanpa kecuali dengan hadiah utama sebuah sepeda motor, lemari pendingi, mesin cuci, televisi LED 31 ins, penanak nasi, seterika pakaian, helm dan masih banyak hadiah souvenir lainnya.

Sementara itu, Kapolres Sabu Raijua AKBP Paulus Naatonis dalam sambutannya saat kegiatan itu katakan, acara tersebut memang sengaja di buat untuk memeriahkan hari ulang tahun bayangkara serta ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat supaya masyarakat jangan takut melapor polisi jika ditemukan persoalan yang dinilai melanggar hukum seraya meminta masyarakat harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban di sabu raijua apalagi menjelang pelaksanaan pemilukada agar terus menjaga suasana yang kondusif meskipun ada perbedaan pilihan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut