get app
inews
Aa Read Next : Lapas Perempuan Kupang dan BNNP NTT Gelar Tes Urine untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Adriana Maritje Pah, ASN Korem 161 Wira Sakti Kupang Bangga Menerima Penghargaan Kadin NTT Award

Kamis, 13 Juni 2024 | 17:33 WIB
header img
Adriana Maritje Pah saat menerima penghargaan dari Ketum KADIN NTT, Bobby Lianto. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Pengurus Kamar Dagang dan Industri ( KADIN) NTT memberikan Piagam penghargaan Kadin Provinsi NTT Awards tahun 2021-2026 kepada Adriana Maritje Pah, Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di Korem 161/Wira Sakti, Ia merupakan pemilik Putria Salon, salah satu Salon tata rias pengantin, kecantikan rambut kulit dan Spa di Kota Kupang di Jln. Bakti karang no. 5 Oebobo Kupang, yang melayani dengan komplit dalam bidang pelayanan dan pelatihan tata kecantikan serta pakaian adat motif Nusa Tenggara Timur (NTT).

Lewat siaran pers yang didapat dari Dispen Korem 161/ Wira Sakti, Kamis (13/6/2024),  Adriana Maritje Pah, yang disapa akrap Ice ini, dalam kesehariannya, berprofesi sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil Kemhan yang bertugas di Staf Khusus Penerangan Satuan Korem 161/Wira Sakti Kupang NTT,  Ice menggeluti Usaha Mikro Kecil dan Menengah dengan membangun dan mengembangkan usaha Salon kecantikan “Putria Salon”.

Sebagai salah satu penerima Piagam Penghargaan Dari Dewan Pengurus Kadin Provinsi NTT tahun 2021 – 2026 dari 60-an penerima hadiah KADIN NTT Awards tahun 2024, Adriana Maritje Pah yang sering di sapa ibu Cantik ini, berbagi cerita tentang suka dan dukanya, Ia mengaku bersyukur dan sangat merasa bangga selama menjalani karirnya sebagai Abdi Negara di satuan Korem 161/Wira Sakti yang walaupun penuh dengan kesibukan dalam dinamika tugasnya yang senantiasa dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, namun tetap energik dan bersemangat menggeluti dan mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di bidang Pelayanan dan Pelatihan Salon Kecantikan yang hingga saat ini dapat dilaluinya dengan lancar dan sukses meraih berbagai penghargaan.

Lebih jauh, Adriana Maritje Pah menyatakan apresiasi dari setiap penghargaan atas kinerja kerjanya ini, dan menjadi motivasi, kebanggaan dan semangat bagi dirinya untuk terus meningkatkan usaha yang digelutinya, namun tidak meninggalkan tugas dan tanggung jawab yang diembannya sebagai seorang PNS di Staf Penerangan Korem 161/Wira Sakti.

" Saya merasa bersyukur dan bangga sebagai seorang PNS di satuan TNI AD Korem 161/Wira Sakti yang juga berkesempatan melayani dan turut andil membangun SDM masyarakat NTT, khususnya di bidang pelayanan dan pelatihan salon kecantikan. Tidak semua PNS mampu melewati masa-masa seperti ini. Di tahun depan tepatnya bulan Mei 2025, saya akan masuk massa purna tugas, namun saya tetap bersemangat untuk melayani dan mengabdi bagi masyarakat,” Ujarnya

Baginya, semua keberhasilan yang dicapainya adalah berkat dan anugerah dari Tuhan. ia mengatakan pelayanan dan pelatihan tata rias pengantin, kecantikan rambut kulit dan Spa ini berawal dari hoby yang kemudian terus ia kembangkan hingga saat ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut