get app
inews
Aa Read Next : HUT Bhayangkara ke 78, Polda NTT dan Jajaran Aktif Dukung Perekonomian Masyarakat

Pegadaian Kupang Gelar Seminar Emas, Cerdas Investasi Masa Depan Pasti

Kamis, 30 Mei 2024 | 20:04 WIB
header img
Pimpinan Cabang Syariah PT. Pegadaian Kupang, Fahrul Rozy ( Berdiri Kanan) saat berdialog dengan salah seorang peserta seminar. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id-PT. Pegadaian Cabang Kupang menggelar Seminar Emas dengan tema Cerdas Investasi Masa Depan Pasti yang berlangsung di Hotel Harper Kupang, Kamis (30/5/2024).

Pimpinan Cabang Syariah Kupang, Fahrul Rozy kepada iNews.id mengatakan bahwa animo dan kesadaran masyarakat untuk mulai
melakukan investasi emas mulai tinggi, apalagi harga emas tidak terpengaruh inflasi dan nilainya terus naik dan stabil jika turunpun tidak signifikan.

" Saya lihat animo masyarakat akan investasi emas sudah mulai tinggi, dan saya harap masyarakat NTT, khususnya  kota Kupang dan Kabupaten Kupang mari kita investasi emas, apalagi kalau mau dibilang inflasi naik turun, dan harga sembako sedang tinggi-tingginya, maka investasi emas itu benar-benar sangat dibutuhkan. tujuannya adalah ketika suatu saat ada krisis berkepanjangan kita punya aset, di mana aset emas ini bisa kita berdayakan dan jadi penolong saat krisis," Ujarnya.

Fahrul Rozy juga menambahkan PT. Pegadaian Cabang Kupang siap memberikan kemudahan baik itu layanan dan informasi bagi warga Kota Kupang dan Kabupaten Kupang yang ingin melakukan investasi emas dan diharapkan masyarakat lebih mudah melakukan investasi emas di masa depan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut