get app
inews
Aa Read Next : Tim Sepak Bola NTT Optimistis Lolos ke 8 Besar Setelah Bermain Imbang di Laga Pembuka PON XXI 2024

Pasangan Cagub-Cawagub NTT Ini Komitmen Kembangkan Olahraga

Kamis, 16 Mei 2024 | 04:03 WIB
header img
Pasangan Cagub-Cawagub NTT Ini Komitmen Kembangkan Olahraga. Foto: istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id--Dalam upaya untuk memajukan dunia olahraga di Nusa Tenggara Timur (NTT), pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang, yang dikenal dengan paket "Oase", menegaskan komitmen mereka untuk memberikan perhatian khusus di bidang olahraga.

Bakal Calon Gubernur NTT, Orias Petrus Moedak, menyoroti fakta bahwa banyak putra dan putri NTT yang memiliki bakat di bidang olahraga akhirnya memilih untuk berlomba mewakili provinsi lain.

"Kita harus memberikan fasilitas yang memadai, karena minimnya fasilitas olahraga di sini telah menyebabkan banyak atlet kita tidak terurus," ujarnya.

Orias juga mengingatkan akan kejayaan masa lalu atlet NTT seperti almarhum Eduardus Nabu Nome, yang harus diikuti oleh generasi atlet masa kini.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur NTT, Sebastian Salang, ketika berdiskusi dengan coach jalan cepat dan lari, Edi dan Atnan menyatakan bahwa jika dipercayakan oleh masyarakat NTT untuk memimpin provinsi, mereka akan memberikan perhatian serius terhadap pengembangan olahraga, termasuk mendengarkan masukan dari para pelatih.

 "Kami akan benahi dan memberikan perhatian yang lebih bagi para atlet asal NTT," ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut