get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Duta Besar Vatikan Tiba di Kupang untuk Pentahbisan Uskup Agung Kupang

Rabu, 08 Mei 2024 | 09:31 WIB
header img
Forkopimda NTT sambut kedatangan Duta Besar Vatikan untuk Indonesia Mgr. Piero Pippo di bandara El Tari Kupang, Rabu(08/05/2024). Foto : Eman Suni/Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Kota Kupang menjadi pusat perhatian saat Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Piero Pioppo, tiba di Bandara El Tari pada Selasa (08/05/2024). Kedatangannya merupakan bagian dari persiapan pentahbisan Uskup Agung Kupang yang akan berlangsung pada Kamis (9/5) besok.

 

Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., bersama Forkopimda Provinsi NTT, memberikan sambutan hangat kepada Mgr. Piero Pioppo, menunjukkan kerjasama yang erat antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam mendukung acara pentahbisan tersebut.

 

Dalam pernyataannya, Kapolda NTT menyatakan kesiapan Polda NTT untuk memberikan pengamanan dan dukungan penuh demi kelancaran acara pentahbisan serta menjaga keamanan seluruh peserta dan masyarakat yang hadir.

 

Kedatangan Mgr. Piero Pioppo ini dianggap sebagai momen bersejarah bagi umat Katolik di Kota Kupang dan seluruh Provinsi NTT. Keberadaannya menandai penghargaan dan dukungan dari Vatikan terhadap prosesi pentahbisan Uskup Agung Kupang yang menjadi acara sakral dan bersejarah bagi umat Katolik di wilayah NTT.

 

Kedatangan Duta Besar Vatikan untuk Indonesia di Kota Kupang menjadi momentum yang bersejarah dan menyatukan semua pihak dalam mendukung kegiatan keagamaan yang berlangsung di wilayah ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut