get app
inews
Aa Read Next : Kesejahteraan Buruh dan Usaha Kecil Harus menjadi Prioritas Pemkab Sabu Raijua

Pemda Sabu Raijua Prioritas Perbaiki Akses ke Tempat Wisata Potensial

Senin, 22 April 2024 | 14:24 WIB
header img
Kepala Dinas PU Sabu Raijua : Erens Haba Radja Foto : InewsTTU.id/Dedy Lay Doma

SABU RAIJUA, InewsTTU.id-- Saat ini perhatian utama Pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua dalam memperbaiki infrastruktur sementara di fokuskan bagi Akses masuk ke tempat - tempat wisata potensial yang ada, agar bisa memberikan kenyamanan berkendara bagi semua para pengunjung.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Sabu Raijua Erens Haba Radja saat ditemui media ini di ruang kerjanya, senin 22 april 2024.

Menurut Erens, pembangunan infrastruktur di sabu raijua tidak bisa dilakukan secara serentak karena kekurangan dana yang tersedia di dinasnya sehingga pihaknya hanya membangun sesuai dengan kondisi keuangan yang ada namun akan terus dilakukan secara bertahap.

"Saat ini memang fokus kami pada perbaikan Akses jalan ke daerah-daerah wisata potensial yang ada, dan ada yang sudah dikerjakan dan sudah rampung, ada yang sementara  dilaksanakan dan juga yang akan datang" Ujar Erens

Dia tambahkan, fokus utama Dinas PU Sabu Raijua saat ini ada tiga yakni menghubungkan daerah-daerah atau titik-titik pariwisata, menghubungkan antar ibu kota kecamatan dan yang ketiga adalah pusat-pusat perekonomian.

Namun Prioritas yang paling utama adalah titik-titik daerah wisata sebab saat ini Pemda Sabu Raijua sedang gencar-gencarnya mempromosikan pariwisata yang ada di sabu raijua.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut