get app
inews
Aa Read Next : Oknum Polisi di Maumere NTT Diduga Peras Pengusaha Moke Belasan Juta Rupiah

Tau Suami Nikah Lagi, Seorang Wanita dan Tiga Anaknya Loncat ke Laut di Tanggamus

Minggu, 14 April 2024 | 11:54 WIB
header img
Tau Suami Nikah Lagi, Seorang Wanita dan Tiga Anaknya Loncat ke Laut di Tanggamus. Foto: istimewa


LAMPUNG, iNewsTTU.id--Warga Tanggamus dikejutkan oleh aksi seorang ibu muda yang nekat terjun ke laut bersama tiga orang anaknya. Peristiwa ini melibatkan seorang wanita berinisial SM, yang berusia 30 tahun dan dikenal sebagai Lina di lingkungan sekitar.

Kejadian berani tersebut terjadi di Dermaga 2 Kota Agung pada Sabtu (13/4/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. Berkat kecepatan tanggap petugas, aksi bunuh diri ini berhasil digagalkan oleh Polres Tanggamus dan Polsek Kota Agung yang sedang melakukan patroli.

Menurut Kapolsek Kota Agung, AKP Amsar, setelah kejadian, SM beserta ketiga anaknya langsung dibawa ke Polsek Kota Agung untuk mendapatkan perlindungan dan perawatan lebih lanjut.

"Saat ini, SM dan tiga anaknya sudah diamankan di Polsek Kota Agung. Mereka juga menerima bantuan pakaian kering dari Bhayangkari Polres Tanggamus dan dukungan moril dari personel polsek," ungkapnya.

Dari hasil penyelidikan awal, aksi nekat tersebut dipicu oleh masalah rumah tangga yang muncul setelah suaminya, RS, dilaporkan menikah lagi di Medan tanpa sepengetahuan atau persetujuan SM. SM baru saja melahirkan anak ketiganya dan ditinggalkan oleh suaminya yang mendapatkan pekerjaan di Medan.

"Saat ini kita sudah melakukan koordinasi dengan keluarga untuk mengurus masalah ini lebih lanjut," jelas Kapolsek.

Peristiwa ini menyoroti pentingnya dukungan sosial dan kesejahteraan keluarga dalam mengatasi masalah rumah tangga. Semoga SM dan anak-anaknya dapat mendapatkan bantuan serta dukungan yang mereka butuhkan dalam menghadapi cobaan ini.

 

 

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut