get app
inews
Aa Read Next : Universitas Terbuka Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah di Kota Kupang

PT. Pegadaian Kupang Sukses Gelar Festival Ramadhan di Ramayana Flobamora Mall

Kamis, 28 Maret 2024 | 19:48 WIB
header img
PT. Pegadaian Kupang Sukses Gelar Festival Ramadhan di Ramayana Flobamora Mall. Foto istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id--PT. Pegadaian Kupang baru saja menyelesaikan Festival Ramadhan yang meriah di Halaman Ramayana Flobamora Mall, Jalan W. J. Lalamentik, Kupang.

Festival yang berlangsung dari 15 hingga 28 Maret 2024 ini telah mencatat sejumlah kegiatan yang meriah dan sukses, menarik para pengunjung setiap harinya.

Dalam festival yang berlangsung selama dua minggu tersebut, beragam kegiatan telah digelar untuk memeriahkan suasana Ramadhan.

Mulai dari Basar Kuliner yang menawarkan aneka jajanan berbuka dan minuman manis, hingga Basar Emas yang ramai dikunjungi oleh warga yang ingin membeli emas atau sekadar melihat-lihat produk-produknya.

Tidak hanya itu, festival ini juga menyajikan Door prize menarik, Pertunjukan Musik yang memukau, Kajian Islami yang mendalam, dan Santunan Anak Yatim sebagai wujud kepedulian sosial.

Salah satu daya tarik utama festival adalah Basar Kuliner yang menawarkan berbagai macam jajanan berbuka, seperti kembang goyang, kue Pia, biskuit lapis Fla, dan sari toga komodo.

Pengunjung juga dapat menikmati minuman berbuka seperti es buah dan sup ubi Talepo, serta produk-produk lokal seperti dua rasa produksi dari Manggarai.

Tak ketinggalan, Pelaku UMKM lokal untuk mempromosikan produk-produk mereka, dan kepada 15 Pelaku UMKM yang aktif selama kegiatan diberikan bantuan booth atau tenda jualan.

Pada acara penutupan, PT. Pegadaian Kupang memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan festival ini, termasuk memberikan santunan dan paket sembako kepada 20 anak yatim piatu.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Kupang, Anwar, Sos, M.M. dan Kepala Departemen Pegadaian area Kupang, Bernabas Mangggi, juga mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesan festival ini.

"Festival Ramadhan ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, serta meriahkan bulan suci Ramadhan. Kami berharap festival ini memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi semua yang terlibat," ungkap Bernabas Mangggi.

Festival Ramadhan PT. Pegadaian Kupang juga merupakan bagian dari serangkaian acara yang diadakan di seluruh Indonesia, sebagai upaya memperkuat integrasi sosial dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan festival ini, serta kepada seluruh tim area Kupang dan panitia yang telah bekerja keras untuk menjadikan festival ini sukses, Tutup Deputi Bisnis Pegadaian Area Kupang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut