get app
inews
Aa Read Next : Edistasius Endi Resmi Pimpin DPW NasDem NTT dan Fransisco Lopez Jabat Wakil Ketua Termuda

Salut, Kadin NTT Promosikan Produk Tenun 3 Kabupaten di Timor ke Negeri Tirai Bambu

Jum'at, 22 Maret 2024 | 12:47 WIB
header img
Kadin NTT Promosikan produk tenun Timor ke Hongkong (Foto: Kadin NTT).

HONG KONG, iNewsTTU.id - Delegasi pengusaha muda dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sedang aktif mempromosikan produk tenunan dari 3 kabupaten di Timor, yakni Belu, Timor Tengah Utara (TTU), dan Malaka, dalam acara Hong Kong Flower Show tahun 2024 di Negeri Tirai Bambu.

Wakil Ketua Umum Kadin NTT, Fransisco Lopez yang juga menjadi bagian dari delegasi tersebut, menyampaikan bahwa selama di Hong Kong, mereka akan menginap di Hotel Iclub Fortress Hill, 18 Merlin Street, Causeway Bay, Hong Kong.

Rencananya, mereka akan menghadiri pertemuan Forum Bisnis bersama Konsulat Jenderal Republik Indonesia, pengusaha, dan diaspora yang berada di Hong Kong.

"Bersama Kadin NTT, kami membawa berbagai produk unggulan dari Provinsi NTT, termasuk Coklat Ghaura, La Moringa, Kopi Bajawa Arabika Ja’o, dan kopi dari Timor Leste hasil kerjasama antara Hipmi dan ANJET Timor Leste," ujar Fransisco.

Lebih lanjut, Fransisco mengungkapkan bahwa delegasi juga membawa produk-produk tenun NTT, terutama dari daerah Belu, TTU, dan Malaka, serta aksesoris seperti sasando dan Morige dari kelor.

"Beberapa tenun NTT terutama dari daerah Belu, TTU, Malaka, serta aksesoris sasando, Morige dari kelor dan beberapa produk lainya," ungkap dia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut