get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Keroyok Seorang Tentara, Lima Pemuda Diamankan Polisi dan Denpom TNI AD

Senin, 18 Maret 2024 | 17:08 WIB
header img
Polisi Polresta Kupang Kota dan POM TNI AD mengamankan lima pemuda yang mengeroyok anggota TNI AD. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Lima orang pemuda yakni RDO (21), SMT (19), YIB (21), AJAK (20) dan MD (19) diamankan Kepolisian Polresta Kupang dan Satuan Detasemen Polisi Militer TNI AD karena menganiaya seorang anggota TNI AD dari Batalyon Infanteri (Yonif) 743/PSY Kupang. anggota YMHH (23) dikeroyok di depan Klinik Dewanta, Jalan Ainiba, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Minggu (17/3/2024) pagi.

Melalui siaran pers Humas Polresta Kupang Senin (18/3/2024) Peristiwa pengeroyokan ini terjadi, saat korban dan temannya sedang duduk ngobrol di depan Klinik Dewanta.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung melalui Kasihumas Ipda Florensi Ibrahim Lapuisaly menjelaskan, korban saat itu korban YMHH bersama temannya sedang duduk ngobrol di depan Klinik Dewanta. Tak lama kemudian pelaku RDO melintas sambil menggeber sepeda motor yang mengeluarkan suara bising, kemudian ditegur oleh korban, tak terima ditegur pelaku kemudian mengajak empat orang pelaku lainnya untuk mendatangi korban dan beberapa saat kemudian terjadi pengeroyokan. 

"Korban sedang bersama temannya sedang duduk ngobrol di depan klinik, sambil menjaga adiknya yang sedang di rawat di klinik dewanta, kemudian melintas pelaku RDO dengan menggunakan sepeda motor, sambil menggeber motor yang mengeluarkan suara keras dari knalpot, korban kemudian menegur karena terganggu suara bising," beber Kasihumas.

Lebih lanjut dijelaskan Kasihumas, karena tidak terima di tegur, maka beberapa saat kemudian datang pelaku RDO bersama teman-temannya, dan melakukan pengeroyokan terhadap korban. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut