get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Kupang Salurkan Sembako untuk Warga Menyambut Ramadan

Minggu, 10 Maret 2024 | 14:06 WIB
header img
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Kupang Salurkan Sembako untuk Warga Menyambut Ramadan. Foto istimewa

Kupang, iNewsTTU.id--Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Kupang turut serta dalam momen spesial menyambut bulan suci Ramadan 1445 H dengan menggelar kegiatan sosial. Pada hari ini, Sekretaris Umum PC IMM Kota Kupang, Wahidin Sara, dan Kabid SBO, Kiraman Katibin, turun langsung ke wilayah Kayu Putih RT 004 RW 14 untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Wahidin Sara, dalam keterangannya kepada media, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan kepedean IMM terhadap sesama.

"Melalui bantuan sembako ini, kami ingin ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah-tengah pandemi ini," ungkap Sara.

Tiga warga yang menerima bantuan tersebut adalah Ibu Siti Hajar, Ibu Syarifah Magang, dan Ibu Hulu. Sara menegaskan bahwa kegiatan semacam ini seharusnya menjadi agenda rutin, mencerminkan semangat Al-Maun yang merupakan prinsip dasar dalam gerakan IMM.

Sebagai kader IMM, Sara juga mengajak seluruh anggota untuk aktif terlibat dalam kegiatan sosial serupa.

"Keterlibatan langsung dalam aksi kemanusiaan adalah tanggung jawab bersama kita sebagai bagian dari IMM. Mari bersama-sama menjadikan kegiatan ini sebagai budaya yang terus kita laksanakan," tambahnya.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Kupang berharap bahwa aksi ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, sesuai semangat "Fastabiqul Khairat."

Dalam menyambut bulan Ramadan, IMM berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dan mengajak seluruh masyarakat untuk peduli dan berbagi dalam semangat kebersamaan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut