Penjabat Walikota Kupang Sidak Kebersihan Sekolah

Rudy Rihi Tugu
.
Rabu, 23 November 2022 | 07:47 WIB
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh ( tengah ) memberikan arahan kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kupang, H. Ramli ( Kiri ). Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh kembali melakukan inspeksi mendadak ( sidak_red ) di beberapa sekolah yang ada di kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Rabu ( 23/11/2022) Pagi.

Dalam kegiatan sidak ini, Penjabat Walikota Kupang meninjau kebersihan di beberapa sekolah yakni SD Negeri Maulafa, SD Negeri Oehendak, SD Inpres Maulafa, SMP Negeri 7 Kupang dan SD GMIT Kolhua.

Saat berdialog bersama awak media saat melakukan sidak, Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh menegaskan pentingnya menjaga kebersihan serta disiplin bagi anak didik sejak dini, agar di masa depan seluruh anak didik dapat menjadi penggerak kebersihan yang di mulai dari diri mereka sendiri.

" Sangat penting bagi kita untuk menjaga kebersihan serta menekankan disiplin bagi anak didik sejak dini, agar di masa depan seluruh anak didik kita dapat menjadi penggerak kebersihan yang di mulai dari diri mereka sendiri, dan saya yakin tanpa disiplin kita tidak akan pernah bisa sukses," Ujar George Hadjoh.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kupang Drs. H. Ramli, mengatakan pihaknya siap menindak lanjuti arahan Penjabat Walikota Kupang terkait kebersihan serta penanaman disiplin bagi anak didiknya.

" Kami tentunya siap melaksanakan arahan bapak Penjabat Walikota Kupang, setiap hari kami memang rutin membersihkan sekolah dan khusus setiap hari jumat kami melaksanakan jumat bersih selama satu jam agar sekolah bebas dari sampah, dan terkait disiplin diri dan disiplin belajar, anak - anak kami sudah sangat baik menerapkannya walau memang masih ada kekurangan," Tutupnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini