get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone : Saya akan Bertindak Tegas Jika Ada Petugas yang Melakukan Pungli

Marciana ajak Pemda Sinergi Wujudkan Kepastian Hukum melalui Penataan Regulasi Daerah

Senin, 04 Maret 2024 | 09:52 WIB
header img
Marciana Djone (Kedua dari kanan) mengajak Pemda Bersinergi dan Berkolaborasi Demi Wujudkan Kepastian Hukum Melalui Penataan Regulasi Daerah. Foto : Ist

BAJAWA,iNewsTTU.id - Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone hadir sebagai Narasumber dalam pelaksanaan Rakor Instansi Teknis Daerah di Kabupaten Ngada, Jumat (1/4/2024).

Melalui siaran pers kepada iNews.id Senin (4/3/2024) Kanwil Kumham NTT, Marciana Dominika Djone mengatakan, rapat Koordinasi yang digelar tersebut merupakan upaya penguatan sinergi dalam setiap tahapan pembentukan peraturan perundang-undangan dewi mewujudkan regulasi berkualitas dengan mengundang seluruh kepala daerah dan pimpinan DPRD se-NTT, serta pihak terkait lainnya.

Hadir dengan materi Penerapan Pendekatan Penyelenggaraan Pemerintah yang Kolaboratif dan Kemitraan Pemerintah-Swasta, Marciana menekankan Pendekatan penyelengaraan pemerintah yang menyatukan upaya-upaya kolaboratif pemerintahan dari keseluruhan sektor dalam ruang lingkup koordinasi yang lebih luas guna mencapai tujuan-tujuan pembangunan kebijakan, manajemen program dan pelayanan publik.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut