get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Bersama Pelaksanaan PPDB yang Berintegritas di Kupang

TMMD ke-119 Kodim TTU, Langkah Nyata Tingkatkan Pendidikan dan Kesejahteraan di Desa Makun

Selasa, 27 Februari 2024 | 18:48 WIB
header img
TMMD ke-119 Kodim TTU, Langkah Nyata Tingkatkan Pendidikan dan Kesejahteraan di Desa Makun. Foto: istimewa

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1618/TTU di Desa Makun, Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT pada tanggal 27 Februari 2024, merupakan langkah nyata dalam membangun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N Foetleu di pedalaman. Berbagai tahapan pembangunan telah dilakukan dengan tekad yang kuat dan semangat gotong royong yang tinggi.

Prajurit Kodim 1618/TTU terlibat langsung dalam aksi nyata, mulai dari pemasangan batu batako, pembangunan tembok, penghalusan dinding, hingga persiapan untuk pemasangan besi slof atas, kosen pintu, dan jendela. Hasil pekerjaan yang mencapai 100% pada beberapa tahap pembangunan menunjukkan keberhasilan dan ketekunan para anggota Kodim.

Meskipun masih terdapat langkah-langkah berikutnya yang harus diambil, seperti persiapan material dan pemasangan atap seng, semangat tak kenal lelah terus mewarnai setiap langkah. Kebersamaan antara Kodim 1618/TTU dan masyarakat Desa Makun menjadi kunci utama dalam mencapai impian bersama, menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan masyarakat.

Dalam penyampaian Dandim 1618/TTU Letkol ARM Laode Irwan Halim, tergambar komitmen dan kepedulian Kodim untuk berkolaborasi dengan masyarakat setempat demi mewujudkan impian bersama. Keberadaan Kodim 1618/TTU di Desa Makun dianggap membawa harapan baru, menciptakan kerja sama yang baik, dan memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat dalam upaya pembangunan yang berkelanjutan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut