get app
inews
Aa Read Next : Frans Aba Daftar Sebagai Bakal Calon Gubernur NTT di DPW PAN

Usai Coblos, Sri Mulyani Suarakan Harapan untuk Presiden dan Wapres Terpilih

Kamis, 15 Februari 2024 | 13:32 WIB
header img
Menteri Keuangan, Sri Mulyani, menyampaikan harapannya bahwa Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih dalam Pemilihan Umum 2024 dapat menjaga amanah, kepercayaan rakyat, dan perekonomian Indonesia. Foto istimewa


Jakarta, iNewsTTU.id- Menteri Keuangan, Sri Mulyani, menyampaikan harapannya bahwa Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih dalam Pemilihan Umum 2024 dapat menjaga amanah, kepercayaan rakyat, dan perekonomian Indonesia. Ia menekankan bahwa tugas dan kewajiban ini harus diemban dengan baik oleh pemimpin terpilih.

"Harapan saya adalah Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih bisa menjaga amanah, kepercayaan rakyat, menjaga Indonesia, dan menjaga perekonomian. Karena itu adalah suatu tugas dan kewajiban," jelas Menteri Keuangan usai menggunakan hak suaranya di TPS 73 Bintaro pada Rabu (14/2/2024).

Sri Mulyani juga berharap agar masyarakat dalam Pemilu 2024 dapat menentukan pilihan sesuai dengan keinginan hati dan pikiran, serta keyakinan masing-masing. Ia menghimbau agar seluruh masyarakat dapat saling menghormati pilihan yang telah dibuat.

"Kita jaga demokrasi ya. Kalau saya menteri keuangan, karena anggarannya gede banget, jadi kita jaga supaya bagus," tambahnya.

Dalam Pemilu kali ini, Sri Mulyani tiba di TPS setempat sekitar pukul 09.00 WIB didampingi oleh suaminya, Tonny Sumartono. Meskipun biasanya ia juga ditemani oleh anak-anaknya, kali ini mereka telah pindah tempat pemilihan.

Bendahara Negara ini juga menarik perhatian dengan memamerkan jari kelingkingnya yang sudah diberi tinta sebagai tanda bahwa dirinya telah menggunakan hak suaranya. Namun yang menarik, Sri Mulyani juga mengangkat seluruh lima jarinya.

"Kalau nanti cuma kelingking, dikiranya angka, jadi lima, beleber ke mana-mana malah," jelasnya dengan senyum.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut