get app
inews
Aa Read Next : Dikonfirmasi Soal Jalan Ledepemulu Di Liae Sabu Raijua, Adi Mboeik Tidak Merespon

Penjabat Walikota Kupang lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 | 17:33 WIB
header img
Pj. Walikota Kupang, Fahrensy Funay saat melepas logistik Pemilu 2024. Foto : Ist

Fahrensy juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara  baik KPU maupun BAWASLU bersama jajarannya yang telah bekerja keras dalam upaya menyukseskan helatan akbar lima tahunan ini. Dia berharap hajatan besar ini  bisa terlaksana dengan baik, sejuk dan damai. Para penyelenggara pemilu bisa menyelenggarakan pemilu secara profesional dan independen. 

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan Pj. Wali Kota kepada jajaran TNI dan Polri atas kerja samanya dalam seluruh rangkaian pengamanan tahapan sampai pada pelaksanaan pemilu 2024. ”Kita bersyukur sampai dengan hari ini seluruh proses tahapan pemilu di Kota Kupang bisa berjalan aman dan kondusif. Forkopimda beserta seluruh jajaran diharapkan tetap solid dan bersinergi dengan baik demi terciptanya keamanan yang kondusif di tahapan selanjutnya,” ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Pj Wali Kota mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang untuk turut berpartisipasi mengawal dan menjaga ketertiban tahapan pemilu 2024, agar dapat terlaksana dengan lancar dan tercipta demokrasi yang berkualitas dan berintegritas. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut