Logo Network
Network

Kecelakaan Hari Ini, 2 Pengendara Motor Tewas di Tempat Usai Tabrak Pos Polisi Lalu Lintas di Kupang

Ponsius Econg
.
Selasa, 13 Februari 2024 | 14:33 WIB
Kecelakaan Hari Ini, 2 Pengendara Motor Tewas di Tempat Usai Tabrak Pos Polisi Lalu Lintas di Kupang
Kecelakaan hari ini terjadi hingga menewaskan 2 pengendara motor di Jalan Timor Raya, Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (13/2/2024) dini hari. Foto: Ilustrasi
KUPANG, iNewsTTU.id - Kecelakaan hari ini terjadi hingga menewaskan 2 pengendara motor di Jalan Timor Raya, Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (13/2/2024) dini hari.
 
Keduanya tewas di tempat setelah menabrak Pos Polisi Lalu Lintas Oesao Kedua pria itu yakni Liki Imanuel (29) dan Vespa Nubatonis (44), dilaporkan tewas di tempat pada kecelakaan maut itu. Mereka adalah warga Oesena, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang. 
 
"Kejadian kecelakaan lalu lintas tepatnya di Pos Lantas (Polisi Lalu Lintas) Oesao, tadi pagi. Korbannya dua orang dan meninggal dunia di TKP, " beber Kasat Lantas Polres Kupang, Iptu Arina Ekklesia Behhi, Selasa (13/2/2024). 
 
Iptu Behhi mengatakan, keduanya diduga tidak hati-hati saat berkendara. Akibatnya, kata dia, pengendaranya sulit mengendalikan sepeda motor hingga menabrak Pos Polantas.
 
"Diduga mabuk minuman keras jenis sopi. Dua korban tewas di tempat kejadian perkara," ujar Iptu Behhi. 
 
Motor yang dikemudi Liki Imanuel tidak bisa menghindari kecelakaan, kata dia, dan menabrak Pos Lantas yang berada tepat di pertigaan menuju arah Oekabiti dan Naibonat.
 
Motor CBR berwarna merah-hitam dengan nomor Polisi DH 6841 CP tersebut pun ringsek dan tembok depan Pos Polantas tersebut hampir jebol diseruduknya.
 
Iptu Behhi menyebutkan, korban sudah disemayamkan di rumah masing-masing. 
"Saat ini, mereka sudah disemayamkan di rumah duka masing-masing," tutupnya.***
Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.