get app
inews
Aa Read Next : Ipda Rudi Soik akan Banding, Polda NTT siap Fasilitasi

Danrem 161 Wira Sakti pimpin Apel Gelar Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Kupang

Kamis, 01 Februari 2024 | 12:50 WIB
header img
Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, memimpin Apel Gelar Pasukan secara serentak dalam rangka Kesiapan TNI pada Pengamanan Pemilu 2024. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id-Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, memimpin Apel Gelar Pasukan secara serentak dalam rangka Kesiapan TNI pada Pengamanan Pemilu 2024 di Lapangan Makorem 161/Wira Sakti Jl. W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang Kamis, (01/02/2024).

Apel Gelar yang dihadiri Danlantamal VII/Kupang Laksma TNI I Putu Darjatna dan Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Djoko Hadipurwanto ini tersambung secara langsung dengan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Panglima TNI, Jendral TNI Agus Subiyanto melalui Video conference 

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, dalam amanatnya yang di bacakan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, menyampaikan pentingnya Pemilu Tahun 2024 bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

"Kenapa di katakan sangat penting, karena pada saat inilah seluruh rakyat Indonesia akan memilih Presiden, Wakil Presiden dan wakil-wakil Rakyat yang duduk di Lembaga Legislatif," Jelas Pangdam IX/Udayana.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut