get app
inews
Aa Read Next : Kapolda NTT Apresiasi PT NRI telah Bangun Ekonomi Warga Sabu lewat Tambak Garam

Kapolda NTT Kunjungi Mako Brigif 21/Komodo, Momentum Sinergi dan Kehangatan Bersama Prajurit TNI

Kamis, 01 Februari 2024 | 08:57 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga dan Letkol. Inf Muhammad Erfani. Foto : Ist

Sebaliknya, Kapolda NTT merasa bangga terhadap prajurit TNI yang setia menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan, tanpa terjadi gejolak yang mengancam. Ia juga mengapresiasi situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Nusa Tenggara Timur.
Dalam sambutannya, Kapolda mengingatkan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri serta mengajak semua untuk menjaga keamanan menjelang pemilu. Ia juga memberikan kesempatan kepada prajurit untuk memberikan masukan dan saran, serta menjelaskan tentang pentingnya menjaga kedamaian dan menahan diri dalam menghadapi konflik.

" Saya bangga terhadap prajurit TNI yang setia menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan, tanpa terjadi gejolak yang mengancam. saya juga mengapresiasi situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Nusa Tenggara Timur, mari kita sadari pentingnya sinergi antara TNI dan Polri menjaga NKRI, serta saya mengajak semua elemen untuk menjaga keamanan menjelang pemilu," Ujarnya.

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih kepada perwakilan prajurit TNI yang hadir, dan Kapolda meninggalkan pesan dan kesan pada selembar foto, "Prajurit TNI Kebangganku, tetaplah tegak, kuat, profesional untuk Indonesia tercinta, I Love You Full".
Hingga acara selesai, suasana penuh keceriaan dan kehangatan terasa di Mako Brigif 21/Komodo, menjadi momen yang berkesan bagi semua yang hadir. Turut hadir dalam acara ini beberapa pejabat militer dan perwira tinggi lainnya dari berbagai kesatuan di Kota Kupang. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut