get app
inews
Aa Read Next : Oknum Security RS Leona Kefamenanu Terancam 5 Tahun Penjara atas Kasus Pencurian Uang di ATM

Kapolres TTU dan PT Jasa Raharja NTT Bahas Keselamatan Berkendara dan Pelayanan Samsat

Jum'at, 26 Januari 2024 | 10:57 WIB
header img
Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson terima kunjungan perwakilan Jasa Raharja Provinsi NTT (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Mohammad Mukhson bersama Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim menerima kunjungan dari PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam pertemuan ini, perwakilan PT Jasa Raharja Cabang NTT, yang terdiri dari Kanitops dan Humas Roy Januar, Staf Administrasi TK I Bayu Bagus Pramono, serta Naufal sebagai Mobile Service cabang NTT, bersilaturahmi dengan Kapolres TTU untuk membahas kebijakan dan inovasi Kantor Samsat Satpas Satlantas Polres TTU terkait pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Mukhson menyatakan komitmen PT Jasa Raharja dalam meningkatkan kinerja Samsat serta merencanakan strategi untuk optimalisasi pelayanan dan peningkatan pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

"Koordinasi antara Jasa Raharja dan Kepolisian menjadi langkah penting dalam upaya menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan mengurangi angka kecelakaan," ujar AKBP Mukhson pada Jumat,(26/01/2024).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut