get app
inews
Aa Read Next : Bobby Lianto gandeng Pengusaha Muda Hong Kong Siap Membawa QFPay ke Indonesia

Pra Rapat Tahunan Anggota, KSP Sta Maria Asumpta Kupang Fokus pada Pemberdayaan Menuju Sukses

Minggu, 21 Januari 2024 | 19:53 WIB
header img
Foto bersama Pengurus, Pengawas, Management KSP Sta. Maria Asumpta, Sekcam Kupang Tengah dan Kades Penfui Timur, Saat Pra RAT. Foto: istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id--Ratusan Anggota Koperasi Solidaritas Santa Maria Asumpta Kupang, Cabang Pembantu Matani, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, berkumpul dalam Pra Rapat Tahunan Anggota ke-32. Anggota dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Kupang Tengah turut hadir.

Pantauan media terhadap acara ini mencatat kehadiran Pengurus, Pengawas, Kepala Desa Penfui Timur, dan Sekcam Kupang Tengah, yang turut serta dalam Pra RAT ke-32.

Mereka terlibat mulai dari pembukaan hingga penutupan acara, termasuk pembagian doorprize.

Koordinator KSP Solidaritas Santa Maria Asumpta Cabang Pembantu Matani, Margaretha Ngole, dalam laporannya menyebutkan bahwa Pra RAT merupakan kewajiban dalam kepengurusan koperasi.

"Ini menjadi bentuk pertanggungjawaban pengurus kepada anggota selama setahun,"katanya.

Margaretha Ngole juga menambahkan bahwa selain mengevaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan RAPB Tahun Buku 2023, mereka juga membahas Program Kerja dan RAPB tahun buku 2024.

"Selain itu, mereka membuat rekomendasi untuk disampaikan pada RAT Pusat,"ujarnya.

Pengurus KSP Solidaritas Sta. Maria Asumpta, Leonardus Lela, yang hadir dalam Pra RAT ini, mengingatkan agar anggota tidak menunda pembayaran pinjaman dan rutin mengansur simpanan pokok agar koperasi dapat berkembang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut