get app
inews
Aa Read Next : Pria Gendut di Negara ini Jadi Rebutan Wanita Cantik, Simak Alasan Mereka

Kades Ini Mendadak Viral, Usai Alami Kerugian Arisan Bodong Rp137 Juta

Kamis, 18 Januari 2024 | 16:18 WIB
header img
Angely Emitasari, Kepala Desa Kedungkumpul, Lamongan, yang sebelumnya dikenal karena kecantikannya, kini menjadi perbincangan setelah mengungkapkan pengalamannya sebagai korban penipuan arisan bodong senilai Rp137 juta. Foto: MPI

LAMONGAN, iNewsTTU.id--Angely Emitasari, Kepala Desa Kedungkumpul, Lamongan, yang sebelumnya dikenal karena kecantikannya, kini menjadi perbincangan setelah mengungkapkan pengalamannya sebagai korban penipuan arisan bodong senilai Rp137 juta.

Ia telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Lamongan untuk mencari keadilan.

Kejadian ini bermula dari tawaran investasi dan arisan dari Cuan Grup pada Maret 2023. Angely, tergoda oleh janji keuntungan 10 persen, awalnya menginvestasikan Rp37 juta.

Namun, setelah beberapa bulan, ketika ia kembali menginvestasikan Rp137 juta pada bulan keenam, masalah muncul. Profit yang dijanjikan tidak kunjung diterima, dan Cuan Grup sulit dihubungi.

"Saya investasi Rp137 juta, tapi malah macet," ungkap Angely.

Meskipun telah menanyakan persoalan tersebut kepada Cuan Grup, janji mereka untuk melunasi tidak pernah terpenuhi. Oleh karena itu, Angely terpaksa melaporkan kasus ini ke polisi.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Andi Nur Cahya, membenarkan adanya laporan dugaan penipuan investasi bodong tersebut. Saat ini, penyidik sudah memproses laporan Angely untuk mencari kebenaran dan keadilan dalam kasus ini.***

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut