get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Larantuka mengaku Dianiaya 9 Perempuan Secara Brutal Dalam Kamar Kost

Begini Kriteria Wanita Idaman yang Dicari Tommy Jonathan Sinaga

Sabtu, 13 Januari 2024 | 18:08 WIB
header img
Tommy Jonathan Sinaga (Kanan) bersama sahabatnya ketika jumpai di Kafe De Koffiehuis Hoek, Pematangsiantar, Foto: istimewa

Pematangsiantar, INewsTTU.id - Pelantun hits "Imagination," Tommy Jonathan Sinaga atau akrab disapa Mimi, mengungkapkan niatnya untuk menjalani hubungan serius dan berharap menemukan pasangan hidup di tahun ini.

Dalam wawancara eksklusif di Kafe Huis Koffie, Tommy mengungkapkan keinginannya untuk memiliki hubungan yang lebih serius.

"Tahun ini mau sama cewek yang pasti. Kalau niatnya sudah ada, sudah bilang ke orangtua, cuma belum nemu ceweknya," ujar Tommy sambil tersenyum.

Tommy pun membeberkan kriteria khusus yang dia cari pada wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya.

"Berbibir sedikit tebal, rambutnya pendek. Yang jelas dia harus sayang ke orangtuaku. Itu kriteria yang paling aku cari, harus bisa nerima keluarga aku apa adanya," tambahnya.

Selain itu, penulis kocak ini juga mengaku mencari wanita berparas manis dan natural.

"Cari yang natural saja. Cuma yang pasti manis, supaya anaknya bisa manis dan ganteng soalnya kan aku jelek, penginnya dapat yang cantik," katanya sambil tertawa.

Tommy berharap dapat menjalani asmara yang serius pada tahun ini dengan tujuan akhir menikah di usia 27 tahun.

"Karena aku pengin menjalin hubungan yang ke arah lebih serius, yang bisa tuker pikiran dan sharing-sharing," tuturnya dengan tekad.

Semoga Tommy Jonathan Sinaga berhasil menemukan pasangan yang sesuai dengan kriterianya dan dapat meraih kebahagiaan dalam hubungan yang serius di tahun ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut