get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Pelaku Penikaman di Depan Toko Verina Serahkan Diri ke Polsek Oebobo

Rabu, 13 Desember 2023 | 13:36 WIB
header img
YA alias Juve ( baju hitam paling kanan) sesaat sebelum menikam korban Yanto di depan Toko Verina. Foto : Tangkapan Layar

KUPANG,iNewsTTU.id-Aprianto Lena Djila alias Yanto (26), seorang mekanik di bengkel Ahass Kuanino, warga Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, mengalami serangan penikaman pada Selasa (12/12/2023) sore kemarin.

Pelaku penikaman, YA alias Juve, seorang tukang parkir di dekat bengkel tempat Yanto bekerja, telah menyerahkan diri ke Polsek Oebobo, Rabu (13/12/2023) dini hari.

Yanto mengalami luka serius di punggung, tangan, bahu kanan, dan leher setelah diserang oleh Juve di depan toko Verina Kuanino, Kota Kupang. Kejadian itu membuat sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi terkejut, sementara Yanto dilarikan ke RSUD Prof. Dr. WZ Yohanes Kupang oleh sejumlah warga.

Peristiwa tersebut dipicu oleh insiden sebelumnya pada Minggu (10/12/2023), di mana pelaku, diduga dalam pengaruh miras, sempat ribut dengan Yanto. Pada hari itu, Juve bahkan menikam Yanto dengan obeng di bagian dada. Meskipun demikian, Yanto tidak merespon perbuatan pelaku karena mengetahui bahwa Juve sedang dalam pengaruh miras.

Personel Polsek Oebobo dan Jatanras Polresta Kupang Kota berusaha mencari pelaku setelah kejadian. Pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Oebobo diantar oleh keluarganya.

Kapolsek Oebobo, AKP. Ricky Dally, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa Juve sudah diamankan dan sedang diperiksa oleh penyidik untuk pertanggungjawabannya.

" Pelaku YA sudah diamankan dan sedang diperiksa oleh penyidik untuk pertanggungjawabannya," Ujarnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut