get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Turis Spanyol Digilir Belasan Pria, yang lain Antri Sambil Nonton

Tragis, 4 Bocah Ditemukan Tewas di Kamar yang Terkunci dari Luar

Rabu, 06 Desember 2023 | 20:40 WIB
header img
Tragis, 4 Bocah Ditemukan Tewas di Kamar yang Terkunci dari Luar. Foto: Ilustrasi iNews.id

JAKARTA, iNewsTTU.id--Tragis, empat bocah ditemukan tewas mengenaskan dalam kamar yang terkunci dari luar, kuat dugaan keempat bocah itu sengaja dikunci oleh orangtua mereka.

Keempat anak yang tak bernyawa ditemukan dalam sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dalam kondisi diduga dikunci oleh orang tuanya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengonfirmasi penemuan tersebut pada Rabu (6/12/2023) dan menyatakan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait insiden mengerikan ini.

 "Betul, ada penemuan empat mayat di dalam kamar, untuk sementara masih dilakukan penyelidikan," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Rabu (6/12/2023)

Menurut keterangan AKBP Bintoro, keempat anak tersebut diduga tewas setelah dikunci di dalam kamar rumah mereka. Selain itu, orang tua para korban yang diduga sebagai pelaku ditemukan dalam kondisi mencoba bunuh diri. Saat ini, orang tua tersebut sedang dirawat di rumah sakit setelah berhasil diselamatkan.

Identitas keempat anak yang meninggal dan orangtuanya belum diungkapkan oleh pihak kepolisian, dengan alasan menjaga privasi keluarga dan memastikan informasi yang akurat.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut