get app
inews
Aa Read Next : Thoby Uly minta Bacabup dan Bawacabup Sabu Raijua Profesional

Jumat Curhat Polres TTU Kali Ini Berlangsung di Mesjid Al-Hidayah Eban Miomaffo Barat

Jum'at, 01 Desember 2023 | 16:13 WIB
header img
Jumat Curhat Polres TTU Kali Ini Berlangsung di Mesjid Al-Hidayah Eban Miomaffo Barat, Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson bersama Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat. Mayor Kav. Ronald Tampubolon Foto istimewa.

KEFAMENANU, iNewsTTU.id- Mesjid Al-Hidayah Eban Miomaffo Barat menjadi saksi dari kegiatan Giat Jumat yang diadakan oleh Polres Timor Tengah Utara, NTT.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Kapolres TTU, Kabag Sumda Polres TTU, dan Kapolsek Miomaffo Barat.

Dalam penyampaiannya, Kapolres TTU, bersama dengan jajaran petugas kepolisian, menyampaikan tujuan kegiatan itu.

"Ngopi Curhat Bareng Polisi Mendengar (NGECHAT)." Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat dan mendengar aspirasi serta masukan dari Jemaah Al-Hidayah Eban,"kata Kapolres TTU, AKBP. Mohammad Mukhson, Jumat, 01/12/2023.

Kapolres TTU juga menyoroti isu penting terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

"Masyarakat diingatkan untuk waspada terhadap penawaran atau rekrutmen Tenaga Kerja Indonesia (TKI) oleh orang tak dikenal. Pentingnya menanyakan identitas dan tidak mudah percaya guna mencegah menjadi korban TPPO,"imbuhnya.

Dalam konteks kriminalitas akibat miras, Kapolres TTU mengimbau agar masyarakat di wilayah Kabupaten TTU menghindari konsumsi minuman keras berlebihan.

Upaya ini diharapkan dapat menekan tindak pidana yang merugikan diri sendiri dan keluarga.

Dalam menghadapi tahun politik dan tahapan kampanye, Kepolisian meminta dukungan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum (Kamtibmas).

Giat Jumat tersebut sukses selesai pada pukul 13.45 WITA, meninggalkan pesan-pesan penting bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Miomaffo Barat dan sekitarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut