get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Klub Sepak Takraw Flobamora Manutapen Gelar Internal Games Asah Kemampuan Bertanding Atlet

Kamis, 30 November 2023 | 19:46 WIB
header img
Manager, Pelatih dan Atlet klub sepak takraw Flobamora berfoto bersama usai internal games. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Klub Sepak Takraw Flobamora yang berlokasi di  RT 023/ RW 007 Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT menggelar sparing patner internal untuk melatih mental bertanding dan memberikan jam terbang bagi para atletnya dimulai sejak Rabu (22/11/2023) hingga Kamis (30/11/2023).

Maretha Jovani Penuam (19) salah seorang atlet Klub Flobamora mengatakan sangat gembira bisa mengikuti sparing patner ini, selain melatih mental, kegiatan ini juga menambah jam bertanding mereka.

" Saya senang dan bangga bisa ikut sparing sepak takraw ini, selain itu saya juga bisa membanggakan orang tua. saya berharap kegiatan ini terus berjenjang ke tingkat yang lebih tinggi misalnya lomba di tingkat kota atau provinsi, selain itu kami senang dengan kegiatan ini karena menambah jam terbang kami," Ujarnya.

sedangkan Jani S. Libu, pelatih klub Sepak Takraw Flobamora mengatakan memang mereka berlatih dalam segala keterbatasan, namun tidak menyurutkan semangat para atlet untuk terus mengasah kemampuan mereka.

" Kendala memang ada, seperti lapangan yang masih agak sempit, terus pencahayaan lampu yang agak sedikit kurang karena kadang sampai malam kami latihan, tapi saya, manager dan para atlet tetap semangat. kami berharap para atlet terus semangat berlatih dan lewat klub ini banyak bibit atlet sepak takraw baru yang lahir dan bisa mengharumkan nama NTT dan Indonesia di masa depan," Tambahnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut