get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Lantik Pejabat Kemenkumham, Menkumham : Jaga Integritas Wujudkan Kemenkumham yang Semakin Baik

Kamis, 30 November 2023 | 10:18 WIB
header img
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Foto : Ist

Menkumham pun secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional ahli utama, pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat fungsional ahli pertama di lingkungan Kemenkumham RI.

“Ini adalah bentuk tindak lanjut atas perubahan nomenlaktur kita, saya harap para pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya. Berikan pelayanan optimal kepada seluruh masyarakat,” pesan Menkumham.

Lanjut Menkumham, dirinya juga menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik bisa menjaga integritas, soliditas dalam setiap menjalankan tugas dengan tetap mengedepankan semangat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, saling asah, saling asuh dan saling asih untuk mewujudkan Kemenkumham yang semakin baik.

“Bangun suasana kerja yang kondusif, efektif, efesien serta produktif agar berbagai tantangan tugas dapat terselesaikan dengan tuntas dan berkualitas” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Menkumham pun mengingatkan agar jajarannya untuk tidak terpengaruh pada fenomena di tahun politik, kata beliau, fokuslah pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Jaga netralitas kita menghadapi tahun politik, lakukan saja perubahan dan karya yang nyata, bukan hanya retorika. Kita harus mampu memberikan pelayanan terbaik,” tutupnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut