get app
inews
Aa Read Next : Sah, 204 Anggota Muda PMKRI Cabang Kefamenanu Resmi Dilantik

175 Calon Anggota Baru PMKRI Cabang Kefamenanu Ikut MPAB

Kamis, 30 November 2023 | 06:32 WIB
header img
PMKRI Cabang Kefamenanu gelar MPAB 2023 di Desa Kuanek (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santcus Yohanes Don Bosko Cabang Kefamenanu, menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 29 November hingga 2 Desember 2023, di Desa Kuanek, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Sebanyak 175 calon anggota baru dari berbagai kampus di Kabupaten Timor Tengah Utara berpartisipasi dalam MPAB yang bertujuan mengukuhkan semangat kebersamaan, kepemimpinan, dan nilai-nilai spiritual.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah "Kaderisasi Kepemimpinan yang Spiritual, Berintegritas, dan Adaptif di Era Globalisasi dan Digitalisasi."

Ketua Panitia MPAB, Yeremias Ussubun menyampaikan laporan dalam acara pembukaan kegiatan, menjelaskan bahwa MPAB ini dirancang untuk membentuk karakter dan mental para mahasiswa, serta mengembangkan kemampuan berpikir yang tinggi sesuai dengan nilai-nilai PMKRI.

"Kegiatan MPAB ini diikuti oleh mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus di Kabupaten  TTU," ujarnya pada Kamis, (30/11/2023).

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut